Blair Witch

Film Blair Witch adalah film dengan genre horor hasil karya sutradara Adam Wingard, film ini perdana rilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 September 2016 dan di Indonesia rilis pada tanggal 07 Oktober 2016, Berikut ini adalah pembahasan lengkap tentang film tersebut.

Film ini dibintangi James Allen McCune yang berperan sebagai James Donahue, Callie Hernandez berperan sebagai Lisa Arlington, dengan durasi film kurang lebih 89 menit kamu akan dibuat tegang dengan jalan cerita film tersebut.

Informasi Detail Film Blair Witch

  • Judul: Blair Witch
  • Sutradara: Adam Wingard
  • Penulis Skenario: Simon Barrett
  • Produser:
  • Keith Calder, Roy Lee, Steven Schneider, Jessica Wu
  • Distribusi: Lionsgate
  • Tanggal rilis:
    • 11 September 2016 (TIFF)
    • 16 September 2016 (Amerika Serikat)
    • 07 Oktober 2016 (Indonesia)
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Durasi: 89 menit

Trailer

Sinopsis Film Blair Witch

Film Blair Witch bercerita tentang berbagai kejadian buruk yang terjadi pada sekelompok mahasiswa yang pergi ke Black Hills Forest sebuah hutan terpencil di Maryland, kepergian mereka ke hutan tersebut adalah untuk mencari tahu misteri hilangnya Heather yang merupakan adik James Donauhe.

Sekelompok mahasiswa ini awalnya sangat optimis dan berani untuk mengungkap misteri tersebut, banyak orang mempercayai bahwa Heather menghilang ada kaitanya dengan sebuah legenda jaman dulu yaitu Blair Witch.

Blair Witch

Para mahasiswa tersebut dipandu oleh penduduk setempat untuk masuk ke dalam hutan tersebut, mereka menyusuri hutan yang rimbun, gelap dan kondisi jalan yang berliku-liku.

Ketika malam tiba, suasana semakin mencekam karena banyak makhluk halus yang mengganggu dan mengancam keselamatan mereka, akhirnya mereka sadar tentang legenda Blair Witch tersebut benar-benar ada dan bahkan lebih mencekam dan berbahaya dari apa yang mereka dengar selama ini.

Itulah tadi garis besar tentang cerita awal dan akhir cerita film Blair Witch, sebenarnya masih banyak lagi cerita-cerita menegangkan tentang film tersebut, nah jika kamu penasaran dengan jalan cerita film ini, kamu bisa nonton atau download film tersebut.

Situs Nonton dan Download Film Sub Indo

Dulu saat awal peluncuran film tersebut hanya tayang di bioskop, namun karena film ini sudah cukup lama rilisnya, saat ini film tersebut sudah tidak tayang di bisokop Indonesia.

Alternatif lain kamu bisa nonton film tersebut melalui situs streaming online, rekomendasi kami untuk nonton film Blair Witch adalah dengan situs streaming dibawah ini

Situs Catchplay.com

Link Streaming: di sini

Situs Catchplay adalah situs streaming berbayar yang menayangkan film tersebut, kamu bisa berlangganan bulanan Rp 45.000/ bulan dan kamu bisa nonton semua film di situs Catchplay yang sudah di dukung dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Alternatif lain sebenarnya juga bisa nonton dengan menggunakan situs gratis, namun kami tidak merekomendasikan karena situs gratis ini adalah situs ilegal.

Demikian tadi adalah pembahasan tentang film Blair Witch, mulai dari sinopsis, trailer, detail film dan situa nonton yang menyediakan subtitle Indonesia.

kami sangat senang jika artikel sindotv.com ini bisa membantu solusi tentang apa yang sedang kamu cari di internet, Kami akan berusaha lebih maksimal lagi untuk membahas berbagai film yang populer sepanjang masa dan juga film terbaru lainnya.