IMTV Bandung

IMTV Bandung – Stasiun televisi bagi dunia muda dan dewasa, kompulsif, dan optimis. Sebagai wadah apresiasi masyarakat kota Bandung, dengan kualitas dan pelayanan yang semaksimal mungkin, dengan status potensial dan teratur, menyanjung sikap positif dan antusias dalam menghadapi program-programnya.

Menghadirkan beraneka ragam program yang memberikan informasi, referensi dan bersifat edukatif. Dari program Feature, Entertainment, News, Program Anak, sampai Talkshow yang membahas isu-isu terkini dengan beragam fenomena yang terjadi di sekitar kita.

IMTV Bandung

IMTV Bandung

Untuk program Local News, IMTV Bandung memiliki “Jabar Sepekan”, yang merupakan kumpulan dari informasi dan berita yang telah menjadi headline laporan dalam seminggu penuh, dihadirkan secara lengkap dan mendalam. “Jabar Hari Ini” memberikan informasi terkini yang dihadirkan kedepan pemirsa dengan lugas dan aktual, dan untuk laporan berita kriminal di Kota Bandung, IMTV menghadirkan “Kriminal Sepekan”.

Selain program news, IMTV juga menghadirkan beragam program talkshow pilihan. Mulai dari obrolan santai “Ceu Popong” bersama para tokoh dari Jawa Barat, dengan topik mulai dari politik, peran wanita sampai rumah tangga.

Obrolan seru yang akan menjawab berbagai masalah dan persoalan yang Anda hadapi, dalam talkshow “Solusi Hate”, atau bagi yang memerlukan pencerahan dan solusi sekaligus siraman rohani, yang diberikan oleh ustad – ustad ternama Kota Bandung, ada dalam program “Curhat Ka Ustad”. Masih ditambah juga dengan talkshow seru lainnya seperti, “Nyukcruk Galur dan “Mutiara Islam”.

Baca juga:

Untuk Program entertainment, IMTV Bandung memiliki program Hits, yang akan menghadirkan musik–musik lokal kota Bandung, yang menjadi favorit para pemirsa, ditambah juga dengan program anak dari Nickelodeon.

Untuk menambah wawasan Anda, IMTV Bandung memliki beragam program Feature seperti “Skuad Biru”, program yang akan khusus membahas tim sepakbola Persib Bandung, dengan semua informasi yang segar dan menghibur.

Program “Rupa – Rupa”, menghadirkan segala rupa Jawa Barat, mulai dari Kuliner sampai ragam budaya di Jawa Barat. Dan “Nyukcruk Galur” akan mengajak Anda jalan – jalan keliling Kota Bandung, mencoba makanan, sampai belanja. Pas sekali dengan Anda yang suka travelling.

Dengan sinyal berkekuatan 10 KW, Siaran program–program menarik dari https://www.sindotv.com bisa Anda saksikan di layar kaca Anda di saluran 22 UHF dengan menggunakan antena biasa.